Rabu, 20 Mei 2015

:: CintA JawA ::

:: CintA JawA ::


gW MenyayanginyA
SepertI RiaK AmazoniA
MembelaH HutaN BelantarA SemestA,..

gW MerasakannyA,..
SepertI AngiN SupernovA,..
MenabraK SegalA LogikA,..

gW MenyangjungnyA,...
SanG PutrI JelitA,..
YanG SudI MenjadI JelatA,...

gW MengaguminyA,...
SenyuM CerianyA,..
MenghapuS MendunG SanG KalA,..


DiA mungkiN GaK TaU,..
AdA CintA BerjutA BirU,..
YanG KadanG GaK KeliaT,..
Yang KadanG GaK MengkilaT,..


CintA SetuA PurbA,..
SehaluS SutrA MembarA,.


CintA JawA,...
DimanA WaktU AdalaH PembuktiaN AgungnyA,.
.
CintA JawA,...
DimanA MesrA AdalaH JanjI JaraK CahayA,..


gW MencintainyA,..
SecarA SederhanA,...
SangaT SederhanA,...
TerlalU SederhanA,,..


MelingkupI LaksanA HigoS BosoN,..
MengitarI SesetiA ElektroN,..
MerindukaN JaraK DimensI GravitoN,..
MenyusupI Pori-porI AtmosfiroN,..


DiA AdalaH MakhluK TerExotiC BerwujuD ManusiA,...
YanG BerjiwA LiaR DaN ItU SudaH AdA DalaM DNA'nYa,..


-=NgopI SelembuT CintA JawA=-


#Muach69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA