Jumat, 14 Agustus 2015

:: MalaM ::

:: MalaM ::

MenuruT gW MalaM AdalaH CarA TuhaN NgeistirahatiN LukA YanG GaK BisA DisamariN OleH ParA PemiliknyA,..
DaN MalaM AdalaH SesI KesempataN UntuK MerefleksiiN ApA YanG BisA NgebuaT NyamannyA JiwA DaN RagA,..

DaN SesungguhnyA BegadanG AdalaH MenjalanI WaktU SepanjanG MalaM,..
HinggA FajaR PerlahaN MenjelanG NamuN MatA MasiH BeluM TerpejaM...

SugaR,..
EntaH MengapA,. TiadA BosannyA gW MenikmatI MalaM BersamA LoE,..
KadanG gW NgerasA BingunG AkaN ApA YanG UdaH KitA LakuiN ItU,..

SetiaP MalaM YanG GaK PernaH MelemahkaN JiwA MaupuN RagA,..
MenyusurI CeritA,.. AmaraH,. CandA,.. TawA SampaI GairaH CintA,..

SugaR,..
JadilaH PenenanG gW DisaaT MalaM MenggerayangI,..
ObatI LukA gW KarenA LelahnyA TerjemuR MentarI,..

SugaR,..
gW AkaN SelalU MenjadI PelingdunG LoE DisetiaP SianG DaN MalaM,..
DaN MalaM AdalaH PuncaK DarI CintA YanG GaK PernaH TemaraM...

-=NgopI SetiaP MalaM=-

#Muach69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA