Rabu, 18 November 2015

:: SemakiN JatuH CintA ::

:: SemakiN JatuH CintA ::

AkU TaU CintA ItU BisA PudaR,..
BisA TerkikiS HabiS DaN HambaR,..

TapI SugaR,..
CintA KarenA ILLAHI ItU AkaN AbadI,..
MakA,..
AkU HaruS DapetiN KamU SecarA HalaL DaN BerkaH,..
ApapuN YanG AkaN AkU LewatI NantI,.  AkU BerpasraH,..

YanG PastI AkU AkaN MenujU KamU,..
AkU LakukaN DengaN SenanG HatikU,..

SaaT KitA SalinG MencintaI KarenA ILLAHI,..
AkU YakiN WaktU YanG KitA LewatI NantI,..
AkaN NgebuaT KitA SemakiN JatuH CintA,..
SemakiN MenguatkaN  DaN KitA KompaK DijalaNYA,..

PerlahaN Ya SayanG,..
BersabarlaH Ya SayanG,..

SiapA Bersunguh-sungguH PastI BerhasiL,..
SiapA BersabaR PastI BeruntunG,..
SiapA MenapakI JalanNYA PastI AkaN SampaI,..

SugaR,..
AkU HaruS DaN AkaN BersamA KamU,..
DalaM IndahnyA DuniA MenujU SurgA ItU,..

SugaR SayanG,..
MaafkaN AkU YanG MasiH Tertatih-tatiH,..

SungguH SugaR,..
AkU MenyayangimU KarenA AllaH,..
KitA MenujuNYA Bersama-samA,..

-=NgopI NgebuaT SemakiN JatuH CintA=-

#Muach69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA