Minggu, 28 Juni 2015

:: MatA ::

:: MatA ::

AdA CeweK EksotiK MengatakaN TentanG BagaimanA CarA MelihaT DaN MenilaI,..
DaN KatanyA CarA MelihaT DaN MenilaI MatA ItU AdalaH CarA PandanG MenyikapI,..
DiantaranyA :
MatA NormaL,.. = KasaT MatA,..
MatA OtaK,.. = KecerdasaN,..
MatA BatiN,.. = HatI..
MatA MisteriuS,.. = UniversaL,..

SugaR,..
ApapuN PandanG YanG AkaN gW LihaT NantI,...
ItU AdalaH ApapuN YanG AkaN LoE KetahuI,...
gW AkaN SelalU CeritaiN ApA YanG gW AlamI ,..
TanpA PernaH AdA YanG gW Tutup-tutupI,..

JadI,.
KeterkaitannyA ItU MatA gW AdalaH MatA LoE,..
NamuN gW HaraP,.. MatA LoE AdalaH MatA gW JugA,..

KarenA PerihaL ItU AdalaH PuncaK DarI KesetiaaN CintA,..
MeskI SaaT InI KitA SedanG BelajaR SecarA PerlahaN AdanyA,..

SugaR,..
KitA AkaN MelihaT DuniA SecarA CintA,....
SeindaH PelangI TanpA UjunG CeritA,..
SetajaM IntaN DaN SejerniH PermatA,..
DuniA AkaN TerasA IndaH TaK TerhinggA,..

-=NgopI MembukA MatA=-

#Muach69


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA