Senin, 15 Juni 2015

:: TalI SepatU ::

:: TalI SepatU ::

BiasanyA gW PakE SepatU BootS PantofeL KickerS,..
TapI HarI InI gW PakenyA SepatU BootS YanG BertalI,..
KarenA PantofeLnyA UdaH TahunaN GaK Di JemuR,..
KemungkinaN BakalaN SangaT BerbaU KeringaT KakI,..

dI PertengahaN AktifitaS,. TalI SepatU gW TerlepaS,..
gW NgikeT LagI TaLinyA DengaN KencenG DaN PasS,..

gW JadI MikiR AutiS,. TalI SepatU ItU IbaraT TalI CintA,..
KalO TerlepaS,. NantI AkaN Di IkeT LagI AmA YanG KuasA,..
DaN GaK MungkiN TalI SepatU dI IkeT Ke TalI SebelahnyA,..
KalO Ke IkeT PuN,. NtaR DilepaS DaN Di TalI Ke PasangannyA,..

SugaR,..
MungkiN AsmarA CintA ItU IbaraT TalI,..
MaU Di TalI KemanapuN AkaN KembalI,..

gW PernaH BilanG, CintA ItU BerhubungaN SepertI TalI,,.
DaN  BukaN HubungaN AntarA SatU TalI DengaN LaiN TalI,..

PercumaH gW BanyaK NgomonG JugA,..
LoE UdaH GaK KaN MaU NgejamaH gW,...
ApalagI SampE NgiketiN TalI SepatU gW,..
YanG AdA Di IkeT Ke SepatU SebelahnyA,..

-=NgopI SebeluM NgikaT TalI SepatU=-

#Muach69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA