Kamis, 02 Juli 2015

:: BikiN JengkeL ::

:: BikiN JengkeL ::

SepanjanG HarI InI gW SelalU IngeT TentanG SugaR,..
DaN BikiN JengkeL JadI PelampiasaN RasA RindU gW,..

BikiN JengkeL InI SebuaH CeritA BerdasarkaN KisaH NyatA gW YanG gW LukiS DalaM BalutaN TipiS FiksI,..

BikiN JengkeL NgajaK SugaR BuaT SejenaK MencerapI KeakuaN DalaM JagaT KeciL MaupuN JagaT BesaR gW,..

PenjabaraN TentanG KeberadaN HinggA kE BagiaN SubtomiS gW,..
KekosongaN SekaliguS Ketidak'berhingaaN MekanikA KuantuM,..
YanG gW LukiS DengaN KuaS KasiH SayanG gW kE SugaR,..
TanpA DirekatI KerumitaN YanG MeskI MungkiN NgejengkeliN,..

KesemuanyA ItU TerjaliN DalaM RangkaiaN PeristiwA,. PerjalanaN,. PerasaaN DaN BahkaN PemahamaN DalaM PenuturaN YanG TersiraT DalaM BenaK gW,..

CintA YanG SelalU RomatiS itU BerlebihaN,..
KarenA CintA SejatI BukaN TentanG RomatismE,..
TapI TentanG IdealismE KenyamanaN HatI,..
DimanA TempaT Berbagi SukA DukA TanpA DramA,..

SugaR,..
LoE AdalaH PartikeL EnergI BahagiA BuaT gW,..
DimanA gW BisA TersenyuM LepaS KarnA RasA,..

-=NgopI ObaT BikiN JengkeL=-

#Muach69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA