Rabu, 01 Juli 2015

:: GenetiK ::

:: GenetiK ::

Di WaktU gW MasiH KeciL,. gW ItU PernaH DipanggiL AnaK MataharI,..
ItU KarenA HidunG DaN TangaN gW HitaM LegaM TerkenA SinaR MataharI,..

gW GaK PernaH MikiriN PenampilaN gW SepertI ApA Di MatA OranG LaiN,..
YanG PastI gW MenikmatI DuniA gW DengaN BelajaR DaN SelalU BermaiN,..

gW IngeT BangeT,.. gW GaK PernaH DidoktriN ApapuN OleH OranG TuA gW,..
gW NgejalanI ApA YanG MenuruT gW SenanG DaN GaK NgerugiiN OranG,..

DaN YanG PastI gW SenanG JadI DirI gW,.. MeskipuN  gW HitaM LegaM,..
TapI gW BerharaP PunyA PasangaN YanG GaK SepertI gW YanG LegaM,..

KelaK GenetiK IbU DarI AnaK gW PuN MustI BerhatI BaiK,.. NamuN TetaP LiaR SepertI gW,..
DiA HaruS BerniaT MendidiK AnaK KamI MenjadI AnaK YanG MenawaN Di MatA DuniA,..

SugaR,..
gW IngiN GenetiK gW BercampuR DengaN GenetiK LoE,..
MakA DiA AkaN MenjadI AnaK BintanG YanG GemilanG,..

KarenA,..
IbaraT gW AdalaH AnaK MataharI,..
DaN LoE AdalaH SanG PutrI BulaN..
MakA JikA KitA BeradU TanpA SpasI,..
AnaK BintanG AkaN TerlahiR MenawaN,..

SugaR,..
LoE AdalaH GenetiK YanG gW CarI,..

-=NgopI MemperkuaT GenetiK=-

#Muach69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KritiK BerdasarkaN CintA